Babinsa Masuk Dapur dan Masak Bareng Masyarakat Sekitar

Pada tanggal 5 Juli, Mari Berbagi Indonesia melaksanakan aksi babinsa masuk dapur yang bekerja sama dengan KODIM 0509/ KAB. BEKASI yang dilaksanakan di wilayah Koramil11/Pebayuran.

Kegiatan ini berawal dari kerinduan anggota TNI untuk hadir membantu masyarakat yang mengalami kesusahan melalui pendekatan Babinsa yang langsung terlibat di masyarakat. Tidak hanya terlibat di kehidupan bermasyarakat, Babinsa juga ikut terlibat dalam memperhatikan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Babinsa Masuk Dapur” Memulai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TNI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanyaemberikan kebutuhan masyarakat, namun mereka juga ikut langsung sama kegiatan masak memasak dan menghidangkannya kepada tuan rumah.

Melihat kebaikan yang ada pada program ini, Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera ikut ambil bagian dalam mendukung program ini dengan berkolaborasi bersama TNI di koramil 11/ Pebayuran dalam kegiatan Babinsa masuk dapur dan masak bareng masyarakat sekitar untuk memperbanyak masyarakat yang mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan dengan berlangsungnya program ini.

Video Aksi MBI ke-46

Sampai jumpa di Babinsa Masuk Dapur berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *